Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
Blog Desain

Kadiv Humas Polri: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Semangat Menuju Indonesia Emas

Kadiv Humas Polri: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Semangat Menuju Indonesia Emas

 

Setiap tahunnya tanggal 1 Juli 2024, dirayakan sebagai Hari Bhayangkara oleh Polri. Pada 2024 ini,  Polri merayakan Hari Bhayangkara yang ke-78 sejak didirikannya pada tahun 1946. Momentum bersejarah ini disambut dengan semangat tinggi oleh Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, selaku Kepala Divisi Humas Polri. Beliau sangat bersyukur Polri dapat menempuh perjalanan hingga 78 tahun yang tidak mudah ini. Irjen Pol Sandi Nugroho turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada semua staf Polri.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho menegaskan komitmen Polri dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Menyambut visi Indonesia Emas, Polri Presisi memainkan peran krusial dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung berbagai upaya untuk mencapai kemajuan nasional. “Melalui peran sebagai penjaga keamanan dan pelayan masyarakat, Polri siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan Indonesia Emas,” ujar Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini juga menjadi kesempatan untuk merefleksikan perjalanan Polri dalam melayani bangsa dan negara selama hampir delapan dekade. Dengan semangat Bhayangkara, Polri terus berupaya untuk menjadi lembaga yang profesional, modern, dan bertanggung jawab.

Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif bagi pembangunan nasional. Semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung cita-cita Indonesia sebagai bangsa yang maju dan sejahtera.

#irjenpolsandinugroho #kadivhumaspolri

Author

Admin